Anyer in Hours

Beberapa hari lalu dalam rangka kerjaan, saya sempat berkunjung ke kawasan Anyer. Only for several hours, from morning till evening. Terakhir ke daerah pantai  ini  kayaknya waktu jaman kuliah dulu sama anak-anak SMA, meskipun beberapa bulan lalu sempat ikutan video shooting product truck di kawasan penampungan batu-bara di Cilegon tapi ga sampai ke area pantai.

Lokasi kerjaan yang saya lakukan terakhir adalah di area hotel Marbela, dimana waktu saya terakhir ke sini masih sangat hits sebagai hotel kelas atas di kawasan Anyer. Waktu itu saya dan teman-teman hanya mau numpang berenang di area pantai pribadi hotel Marbella, ternyata kepergok security hotel yang langsung meminta kami pergi, karena hanya di peruntukkan bagi tamu hotel :D.

Anyway, kalau saya lihat-lihat, walaupun viewnya masih tetap keren, tapi sepertinya banyak detail-detail dari hotel Marbella itu sendiri yang kurang terurus, seperti kondisi gedung yang dari luar terlihat banyak yang kotor seperti hotel tua, dan lampu yang remang-remang. Apakah pengunjung berkurang sangat banyak? Mungkin sudah banyak yang beralih ke Bali atau kota lain bila ingin ke pantai, dengan harga tiket yang sekarang sangat bisa mendapatkan harga murah.

Jalan raya menuju Anyer kami lalui dengan keluar dari tol Cilegon Timur, dan menembus kota Cilegon. Jalan rayanya sudah bagus, tapi tetap debuuunyaa banyaaaakkk....

But like I said, viewnya tetep lumayan juga buat foto-foto.






Post a Comment

0 Comments