3 Points

Berdasarkan hal-hal yang sudah saya lalui, saya percaya ada 3 hal utama yang Insya Allah bisa membuat kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

1. Mimpi, I Believe in the Power of Dreams!, segala sesuatu berasal dari sebuah mimpi, impian, keinginan, cita-cita, hendak jadi apa kita, apa tujuan kita selanjutnya, apa keinginan kita yang ingin terkabulkan. Percayalah akan kekuatan dari sebuah impian.

2. Usaha, Tentunya kita perlu berusaha untuk menggapai tujuan kita.

3. Do'a, segala usaha kita harus juga diiringi dengan doa, selalu ingat kalau yang akan memberi kita sesuatu itu adalah Tuhan, meskipun kita berpikir bahwa hasilnya berasal dari usaha kita tapi Tuhan yang menentukan. Memang tidak selalu segala doa kita terkabul, ataupun dikabulkan tapi dengan rentang waktu yang berbeda, ada yang cepat, ada yang lama. Tapi Tuhan pastinya akan memberi kita yang terbaik kalau kita ikhlas dan punya niat baik. Tidak akan ada keberuntungan kalau Tuhan tidak mau beri.

Kalo diurutkan kebelakang, saya mestinya lebih banyak bersyukur karena banyak hal-hal besar maupun kecil yang dikabulkan oleh Tuhan.

Dan satu lagi keinginan Besar saya dalam bidang pekerjaan yang saya geluti Insya Allah akan kembali terwujud.

Semoga segalanya lancar menuju waktunya. AMIN!

Post a Comment

0 Comments