Winter is Coming [Nothing to do with Games Of Thrones]

Ini masih itungan awal tahun, jadi winter justru sedang peralihan ke musim semi yah, tapi saya mau cerita dikit aja kalo saya mengagumi orang-orang yang tahan dingin. Seperti halnya mereka yang tinggal, bekerja di negara-negara yang mempunyai musim dingin bukan cuma udara dan anginnya, tapi sampai salju dan kadang badai salju.


Saya gak terlalu kuat dengan dingin yang keterlaluan, beda dengan istri saya yang lebih seneng dengan cuaca dingin. Waktu di Beijing dapat suhu -4, saya pakai pakaian lapis lima, dia cukup tiga lapis aja.

Waktu ke Shanghai dan India juga suhunya sekitaran 10 derajat pas mulai awal musim dingin, saya udah sering gigil dikit. So thumbs up buat situ-situ yang kuat dingin. Tapi ga suka dingin bukan berarti saya ga mau datang ke tempat-tempat dingin yaaa, kalau ada kesempatan ke mana gitu mah hajar lahh cuss.

Post a Comment

0 Comments