Ma' Icih Nganyut

Saya baru saja pindah kerja (lagi), dan kakak rekan satu tim saya di kantor ternyata adalah seorang agen rahasia... untuk keripik pedes ma' icih. Jadilah hari itu saya memesan pesanan minimal dua bungkus, satu untuk keripik pedesnya dan satu lagi untuk kerupuk kecil-kecil pedes, keduanya dengan tingkat pedas Level 10 sebagai tingkatan paling pedas setelah level 3 dan 5.

Di rumah, sambil menonton TV saya cemil keripik pedesnya, setelah beberapa suapan mulut saya langsung ber-Hah ria. Saya suka pedas dan saya merasakan Level 10 nya Ma' icih ini cukup pedass, sampai akhirnya saya berhenti dan menaruh bungkusan kripik di atas meja. Cara yang paling pas untuk menikmati keripik pedes level 10 ini menurut saya adalah dengan tidak makan di panteng sekaligus, tapi diberi jeda beberapa lama sampai pedasnya rada hilang, baru lanjut makan lagi. Tapi hingga esok paginya, keripik itu belum saya makan juga dan masih tergeletak di atas meja. "nantilah terusinnya pulang kerja.." pikir saya.

Sepulang kantor, saya bermaksud meneruskan nyemil keripik pedes yang masih ada, tapi di atas meja sudah tidak ada, sampai kemudian saya tanya Ibu saya, dan dijawab dengan santai..

"Udah dibuang.. makanan apaan itu pedesnya kayak gitu..."

"Weks... kenapa dibuaaaaang, sayaaaang itu masih banyaaakk...."

Dan ternyata keripik pedes itu memang sudah dibuang, menurut adik dan keponakan saya, tadi siang Ibu saya sempat mencicipi keripiknya, karena beliau juga suka keripik pedas, dan saat pedasnya benar-benar menyengat lidah, beliau jadi emosi.. di ambillah keripik yang masih lebih dari setengah bungkus itu lalu di injak-injak sampai hancur dan di buang ke toilet.. Flushhh....

*Ma' icih gw nganyut di lobang WC... hiks...
** Untung masih ada kerupuk pedesnya, sama-sama level 10 tapi pedasnya masih dibawah keripik pedasnya.... kalo ntu dibuang juga... beliin lagi!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
September 20, 2011 at 8:51 PM delete

inih kamu lagi no inspirasi yah bul .. sesuatu yah postingannyah..ahahahaha..

Reply
avatar
March 17, 2012 at 10:26 AM delete

dan masih pun lah tentang maicih..heeey postingan baru mana heeey..penonton kuciwa ieu..

Reply
avatar