November 13, 2008

Makan di Cyberjaya

Sports Arena terletak di seberang kantorku, jadi tinggal koprol dua kali saja sudah sampai hehe.. tempat ini merupakan salah satu pilihan tempat makan siang di daerah cyberjaya. Makanannya lebih kepada masakan melayu, dimana kalau pagi hari ada nasi lemak yang mirip-mirip nasi ulam tapi agak berbeda (tadi katanya mirip, sekarang beda..), serta nasi campur yang lauknya bisa kita pilih sendiri, dan juga banyak menu-menu lainnya yang bervariasi mulai dari nasi goreng, mie goreng, bihun soup, ikan goreng dll.

Tempat makan yang paling dekat dengan gedung kantorku adalah techno cafe, karena letaknya memang di komplek SME building. Ada juga 'Kush' tempat masakan india dengan menu-menu vegetarian, terletak di gedung sebelah Shell, agak sedikit jauh dari kantorku tapi jaraknya masih sanggup kalau cuma jalan kaki.

Cafe Padi juga salah satu tempat pilihan makan siang, tempatnya lumayan jauh untuk berjalan kaki dari kantor. Aku sendiri baru satu kali makan disana waktu di ajak teman, karena waktu itu public holiday, sehingga tempat-tempat makan banyak yang tutup dan kompleks padi cafe buka setiap hari.

Street mall yang satu komplek dengan CTT Terminal juga bisa dijadikan pilihan tempat makan , karena di sini banyak kedai makan dengan menu yang beragam, lokal maupun internasional. Aku menemukan makanan yang mirip pempek di sini, lumayanlah, meskipun cuma mirip ;) Sebenarnya masih ada tempat lainnya juga, tapi yang aku sebutkan tadi adalah tempat-tempat yang lumayan ramai kalo jam makan siang. Dan kadang-kadang kita team designer berempat pergi cari makan yang agak jauh karena bosan makan di tempat yang itu-itu lagi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Makan di Cyberjaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.