I am Here!

11:54 PM 0 Comments A+ a-

Finally, my steps has arrived here in Malaysia.

Akhirnya sampai juga kawan!

Persiapan berangkat dari rumah sejak berhari-hari sebelumnya, merapikan baju dan memasukkan ke dalam tas di mulai dua hari sebelum keberangkatan. Pembelian koper dilakukan satu hari sebelum berangkat. Beberapa hari sebelum pergi, Odie, Wulan jenks, Odit dan Gopez memberiku surprise gift, sepasang sepatu Airwalk.

Thanks guys, it's really cool... :)

Berangkat dengan menggunakan taksi hanya sampai Cilandak, setelah sebelumnya berpamitan dengan kedua orang tua, Nenek, bibi, Adik, dan keponakanku yang saat itu sengaja datang kerumah. Aku akan bertemu Odie, Agung dan Wulan jenks yang mau mengantarku ke airport di Cilandak. Agung lalu tidak jadi ikut karena ada sibuk, meski begitu dia meminjamkan mobilnya kepada odie untuk mengantar aku. 

Karena posisi bertemu saat itu di Cilandak, kita bingung mo lewat mana jalan tercepat ke Airport Soekarno Hatta, balik arah lewat tol cawang masuk dalam kota-yang menurut odie tadi dia lewat macet aja, atau lewat tol T.B. Simatupang melalui BSD/Tangerang berdasarkan saran supir taksi yang tadi kunaiki. Akhirnya opsi kedua yang kami ambil, meskipun masih samar-samar tetapi kami tetap coba.

Ternyata jalurnya memang sepi. Kami keluar di tol BSD mengambil arah Tangerang, dari situlah kami berhenti beberapa kali bertanya pada orang-orang arah yang benar, meskipun ada beberapa signboard penunjuk ke arah bandara. Sempat panik juga karena takut tidak akan sempat untuk check in, tapi untunglah sampai juga di Airport jam 10-an lewat, pesawat take off jam 12.15.

Sampai sana aku bertemu dengan Adi, designer yang juga akan berangkat ke Malaysia. Setelah menukar beberapa uang ke Sing$ (kita sudah berbekal ringgit dari rumah) di money changer airport, kami segera check in, cek bagasi dan bayar fiskal. Setelah itu kami keluar lagi untuk bertemu dan pamitan dengan orang-orang yang sudah mengantar. Odie membawa kamera digitalnya, so kami berfoto ria bertiga, sampai lalu aku harus siap-siap berangkat.

Bye friends, see u in another six month.