Cyberjaya 2nd Weekend

7:10 PM

Hohoho.. the 2nd weekend has come.
Kantor saya ada di Cyberjaya area, waktu pertama kali datang dan ngelihat daerahnya, sekilas mirip sekali dengan Bumi Serpong Damai, yaitu satu area besar seperti kota kecil, jalannya lebar-lebar, cuma disini mobil lebih jarang.

Saat ini saya tinggal di Cyberview Garden Villa, apartemen yang disediakan oleh kantor untuk satu bulan ke depan, jadi sepertinya saya akan pindah tempat akhir bulan ini. Shuttle bus gratis yang cuma berkeliling di Cyberjaya disediakan oleh pemerintah daerah, melewati komplek-komplek perkantoran, apartemen dan pusat niaga, cuma untuk hari sabtu minggu shuttle bus ada sekitar tiap satu jam sekali,karena hari libur.

Ada juga bus Rapid KL bernomor T429 yang menuju Putrajaya central, dimana kita membayar 1 RM untuk naik dan tiketnya bisa dipakai sehari penuh, alias tidak perlu membeli tiket lagi kalau mau pakai bus bernomor itu. Bus ini rutenya lurus alias tidak banyak melewati komplek perkantoran yang terdapat di dalam.

Btw, disini banyak sekali burung Gagak.. entah karena bekas perkebunan kelapa sawit kali ya?

You Might Also Like

1 comments

  1. gak den! di malay emang byk burung gagak kok! di penang jg byk. waktu gw kesana, di sini jg ada burung2 gt tp ga tau gagak apa bukan!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images