Curanmor El-Kampretos

Motor adik saya hilang untuk kedua kalinya, hhh...

yup, untuk kedua kalinya motor adikku hilang digondol maling brengsek!
sebenarnya itu bukan motor dia, tapi motor sepupu yang saat itu sedang ditukar pinjam. Kejadiannya sekitar dua malam yang lalu, saat itu motor ada di teras rumah, dan ketika itu adik saya berangkat tarawih. Orang dirumah pun masih ada, ketika itu ada ibu, adik saya yang perempuan, nenek dan ayah. Jarak teras tempat motor di taruh juga deket dengan kamar. Maling itu memang benar-benar nekat.

Kejadian motor hilang sebelumnya adalah sekitar setahun yang lalu, waktu malam final Liga Champion 2007. Saat itu adik saya menginap di tempat kost temannya di daerah Kelapa Dua Depok, dan motor diparkir di luar, karena memang tempat kostnya tidak ada garasi. Motor yang parkir malam itu ada sekitar 4-5 motor tapi yang terpilih dan diistimewakan oleh sang maling malam itu adalah motor dia. Apes.

Setelah peristiwa itu, saya meninjau lokasi hilangnya motor, kost-annya itu terletak di gang yang cuma bisa dilewati motor dan posisinya jelas cukup sulit menurunkan motor dari tempat parkirnya, jadi kecurigaanku mengarah pada orang-orang dekat situ juga. Tapi toh motor dan pelakunya ga pernah terungkap, sussaaahhhhh! 

Sebenarnya waktu itu yang membuat agak sakit dada adalah bahwa motor itu baru saja lunas sebulan sebelumnya, setelah adik saya dengan keringat bercucuran dan bergelimpangan mencicil motor tersebut selama dua setengah tahun, dan otomatis asuransi sudah tidak berlaku... hhh... kasihan..

Untuk motor yang baru hilang kemarin, dia sudah datang ke leasing mengurus asuransi kehilangan, ternyata tidak akan diganti motor baru tapi diganti sesuai cicilan yang sudah masuk. Dan prosesnya bikin kesal hati, lima bulan kemudian baru bisa keluar! damn bener!!

PS: Semoga maling-maling motor dan maling-maling lainnya dibukakan pintu hatinya biar sadar, kalo ga sadar juga kesamber gledek kek! - kesel gw!-

Post a Comment

0 Comments